hemm

Sabtu, 19 November 2011

Es Krim (Soft Ice Cream)


berhubung saya dan rekan saya ingin sekali usaha es krim, maka saya akan mencantumkan artikel tentang usaha tersebut disini.



siapa sih yang ga suka es krim? hampir semua suka es krim, selain karena rasa yang enak juga beraneka ragam, es krim juga merupakan cemilan ringan yang mudah di dapat di mana saja.
maka tak heran jika bisnis es krim berkembang.


beberapa alasan mengapa usaha ini maju;


pertama, bisa dijual dimana saja. di mall, cafe, resto, minimarket, warung sampe pinggir jalan. bahkan ada yang keliling pake mobil atau sepeda!


kedua, seperti yang saya bilang barusan, hampir semua orang suka es krim, anak kecil sampai dewasa, favorit sama es krim.


ketiga, pembuatannya mudah. cuma butuh mesin pembuat es krim dan bahan-bahannya saja.


keempat, orang indonesia suka makan, disaat krisis pun, bisnis makanan pun masih bisa bertahan.


dan yang kelima, iklim di indonesia tropis, pasti banyak banget yang nyari minuman segar, salah satunya es krim.



nih cara pembuatannya:



1. Siapkan bahan es krim. Bahan es krim bisa membuat sendiri atau dengan membeli bubuk es krim siap pakai. Jika ingin membuat sendiri bahan es krim, Anda bisa menggunakan susu sebagai bahan dasar. Susu bisa dicampur pewarna dan perasa jika menghendaki

2. Jika menggunakan bubuk, aduk bubuk dengan air menggunakan mixer hingga tercampur rata

3. Masukkan bahan ke mesin es krim, dan tunggu sekitar 15-20 menit. Jika sudah selesai, es krim siap disajikan

sekalian dulu dari saya, semoga menginspirasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar