hemm

Sabtu, 05 November 2011

KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI KAMPUS E GUNADARMA

hello fello,
kira-kira udah 2 bulan saya kuliah di gunadarma, dapet temen-temen baru, tempat tongkrongan baru dan tukang pulsa baru yang bisa di utangin :p
suasananya, well berisik banget kelas, mungkin karena sekelas ada 50 orang kali yah. ribut deh ckck
udah ribut, berisik, sialnya kita dapet kelas yang panas banget. berasa di sauna aja.
kalo udah panas, temen-temen sekelas pasti sibuk kipas-kipas. hemm klo ada yg jual kipas di kelas, di jamin abis dlm sehari.
karna udah pegel buat kipasan, akhirnya saya dan teman-teman keluar kelas dan duduk-duduk di koridor. enaak, adem, tapi yang bikin betenya itu, pada ngerokok di koridor! padahal ada peraturan yang mengatakan dilarang merokok di sepanjang koridor. asepnya kemana-kemana sampe batuk-batuk (lebay).
trus depok tuh panas yah, pas keluar kampus, jrengjeng, udah kaya di gurun, seandainya udaranya itu kaya di puncak, hoah, semangat deh kuliah.

weits dari tadi saya ngomongin yang jelek-jelek aja yah? hehe
ya kan ga ada yang sempurna, klo ada positif pasti ada negatif dong hoho
sekarang positifnya nih...

dosennya tuh pengertian, sejauh ini belum nemu dosen killer/galak. semuanya masih woles-woles aja. palingan ada satu dosen yang tegas, bikin satu kelas ga ada yang berani bersuara di pelajaran dia. asik juga sih, tapi deg-degan oy.
trus alhamdulillah sampe sekarang ga ada senioritas, yg harus pake-pake almet kemana-mana buat para maba (mahasiswa baru) dan gila hormat! syukur deh masuk gunadarma.
pilihan menu buat ganjel perut juga banyak haha, "kantin gunadarma" guede banget deh haha
apa lagi yah? saking banyaknya jadi ga tau yg mana yg harus di sampein hehehhe

udah dulu yah, see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar