hemm

Sabtu, 07 April 2012

our sweet cat, i miss you chim ;(

aku lagi berkabung nih ;(
hewan kesayangan aku dan pacarku meninggal. saat itu dia ada di rumah ku. bener-bener sedih liat dia lagi kesakitan, aku ga bisa berbuat apa-apa selain ngeliatin dia dan ada di sisinya. rasanya sakit banget kalo inget tentang dia. tapi aku ga mau lupain dia. aku sayang banget.


dia sakit apa aku ga tau. kita nyesel ga bawa dia ke vet. rencananya mau di bawa besoknya, jam 9 pagi. tapi, dia udah ga ada jam 4 pagi. kenapa dia ga bertahan 5 jam lagi. huhuhu, nyesel banget.


aku inget waktu dia masih kecil, dia loncat kesana kemari, ga bisa diem. manja-manjaan, nyakar-nyakar bangku. tiap aku datang ke rumah pacarku (dia tinggal disitu), selalu ada dia di balik jendela meratiin siapa yang datang, begitu tau kalo yang datang itu aku dan pacar ku, dia langsung loncat berdiri di belakang pintu, seakan menyambut kedatangan kami. aku selalu bertanya "sudah makan belom? makan yuk" setiap kali bertemu dengannya. dan dia selalu menjawab "meong!" dengan semangat lalu ngikutin aku ke dapur buat ngasih makan kesukaannya.

chimut :)
dia juga selalu ngeliatin dari balik jendela ketika kami akan pergi. aku selalu bilang, "dadah chimut :)". ya, namanya chimut. karena dia begitu imut dan tampan, (kucingnya jantan :3). kita udah anggap chimut itu kaya anak sendiri. banyak banget kenangan-kenangan manis yang ga mungkin bisa aku lupain tentang dia. mulai dari mandiin dia pertama kali sampe dia kedinginan gitu, ngajak jalan-jalan pake motor, dia ketakutan banget dan mencengkram baju aku kuat-kuat sampe baju aku tuh bolong-bolong kena cakarnya. dia selalu diam ketika aku masukin dia ke dalam helm, haha lucu ngeliat wajahnya. seakan dia nyaman dengan helm itu. trus kita foto bareng, iih chimut bergaya tau x3 , dia lucuuuuuuu banget!
tapi sekarang, itu semua ga bisa terjadi lagi. dia udah pergi untuk selamanya. tubuhnya kaku, sebelum dia meninggal, dia mengaung kesakitan. apa yang bbisa aku perbuat? aku cuma ngusap-ngusap dia menenangkan. tapi itu ga ada hasilnya. itu ga bikin rasa sakit dia hilang. ya allah, aku benar-benar ingin memutar waktu. aku ingin kembali sehari sebelum chimut meninggal. aku ingin sama dia. aku ingin bawa dia ke vet. supaya dia tetap masih ada di rumah, menyambut kami datang.


masih ada janji yang belum terpenuhi, ngajak dia ke salon buat manjain dia.
masih ada keinginan yang belum terpenuhi, vaksin dia, dan ngerayain hari ulang tahunnya yang pertama. aku ngebayangin, dia memakai topi ulang tahun kecil dan di hadapannya ada kue tart kecil dengan lilin angka 1 diatasnya menyala untuknya.
mesih ada harapan yang ga bisa terjadi, kalo kami menikah, dia ada di rumah kami, dan melihat anak-anak kami.
tapi itu semua ga akan terjadi :(
mungkin menurut sebagian kalian yang membaca tulisan ini terlalu berlebihan rasa kesedihan aku karena kehilangan seekor kucing dan bisa mempunyai kucing lagi yang lebih bagus. tapi ketahuilah, aku memang benar menyayanginya. aku menganggapnya bukan kucing lagi, tapi anak ku, sahabat ku. dan, pasti beda kucing lain dengan dia. chimut ga akan terganti.
ya kan chim? kamu pasti tenang yah disana. ga kesakitan lagi. tapi mama dan papa benar-benar sedih kamu udah ga ada ;( kita ga akn lupain kamu kok. tetap ada di hati.


love you chim ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar