hemm

Rabu, 05 Oktober 2011

About You

katanya sih, dia pertama kali liat gue di kantin sekolah. kaya di iklan-iklan gitu, pas liat gue kebetulan gue punya rambut lg berkibar (sori itu boong, di kantin sekolah gue boro-boro ada angin, napes aje susah).
pas dia liat gue katanya dia lgsg love at the first sight. trus langsung cari tau nama gue dengan nanya sama temen gue saat itu dan lgsg cari tau ke ruang TU (tata usaha). search nama gue di facebook, ngeadd dan sksd. smsin gue terus juga, pokoknya anoyying bgt. yah, akhirnya gue ladenin juga dia sms. sampe kira-kira seminggu, ga tau diri bgt dia nembak gue. well gue tau dia tuh playboy, pacarnya aja 7. dia sih blg udah putus, tp gebetannya pasti serauk. ya jelas-jelas gue tolak. dan dia minta kesempatan lagi, oke, gue kasih, setelah 3 minggu kemudian, dia nembak gue lagi di flyover -pinggir flyover tepatnya- karna gue malu di liatin banyak org, terpaksa gue terima. bodoh! tapi setelah semuanya berjalan, gue ga nyesel udah nerima dia, dia berubah, bukan playboy lagi, baik pula. haha, semoga dia tetap jadi yg baik buat gue.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar