hemm

Kamis, 27 Oktober 2011

errghh

gue sebel banget punya adek yg nyolotin. bikin gue ga betah di rumah.
gimana engga coba, abis pulang ngampus dia berulah, gue lagi browsing di grecokin, mau tidur aja gue di cela dulu, di bikin emosi., mau dia apa sih???! cape banget gua sumpah. kepengen pisah rumah gitu sama dia. gue kan pengen istirahat tapi malah di giniin. dasar bad kid. uuurrrgggghhhh
*maaf curcol
nih penampakan dari ade gua zzg

fotonya aja masang muka ga berdosa, padahal udah kaya monster, cih hoekksss
sebenernya gue sayang sama dia, tp gue ga tahan bgt sama sikap dia. kadang pengen jambaaak gitu rambutnya, tp gue ga tega. ga kaya dia yg main gaplok aja. susah yah jadi seorang kaka. ckck
yah segini aja curhatan eike, see ya next post deh, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar